Friday, February 1, 2013

Plaza Toyota Menggelar Even Seru : Program Servis Berhadiah

Sebagai wujud penghargaan pada beberapa pelanggan setianya, plaza toyota menggelar sebuah program servis kendaraan yang memberikan peluang kepada customernya untuk memperoleh sepeda motor piaggio serta voucher potongan harga Rp 100.000,-

Program ini adalah salah satu dari perayaan dari ulang tahun Ke-10 plaza Toyota. Program tersebut berlaku sejak februari sampai april 2013 mendatang.


Sapono S, service operation manager plaza toyota mengutarakan bahwa program ini tidak cuma berlaku untuk pemilik toyota yang beli di grupnya, tetapi berlaku untuk seluruh konsumen di dealer resmi toyota yang lain.

Customer dapat memperoleh voucher Rp 100.000,- sewaktu melakukan servis 1.000 km pertama. Voucher ini dapat digunakan pada servis selanjutnya di KM 10.000 atau setelah 6 bulan.

Disamping itu customer juga memiliki hak untuk beroleh kupon undian berhadiah yang memberikan kesempatan memperoleh dua unit skuter piaggio, voucher belanja, dan smartphone blackberry.


Program ini berlaku untuk seluruh tipe service, tidak hanya berlaku untuk customer yang walk-in serta booking di plaza Toyota, namun juga berlaku untuk beberapa pelanggan yang lakukan servis di rumah atau kantor.

Info harga toyota nav1 dan spesifikasi toyota nav1 dapat anda lihat di carmall.com

No comments:

Post a Comment