Monday, January 14, 2013

Perbedaan Harga Sedan Mewan Toyota Camry

Mobil yang didistribusikan oleh PT Toyota Astra Motor ini memang merupakan mobil sedan mewah yang sudah cukup lama. Mobil ini diluncurkan tahun 1999 yang diproduksi di Negeri Gajah, Thailand. Untuk daerah jakarta dan sekitarnya saja terdapat lebih dari 69 dealer toyota yang menyediakan varian toyota ini.


Untuk masalah harga toyota camry submodel 2.5 G(A) harus ditukar dengan mahar 482 jutaan, dan untuk tipe 2.5 V(A) harganya sekitar 510 jutaan.

Untuk model 2.5 G(A) dan 2.5 V(A) memiliki spesifikasi mesin yang sama yaitu tenaga yang mencapai 181 bhp dan torsi kendaraannya 231 Nm dengan transmisi 6 kecepatan.


perbedaan harga beda type mobil mewah ini terletak pada rain sensing wipers, electric park brake button dan drivers electric seat yang menempel pada submodel "V" dan tidak ada pada submodel "A"

Sport rims untuk submodel V juga berukuran 17 inch, sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan submodel A yang berukuran hanya 16 inch.


Jadi perbedaan harga memang terletak pada kenyamanan mobil ini, dari segi kemewahan interior serta fasilitas yang disediakan untuk pengemudi. Sehingga mobil toyota camry ini memang akan sangat nyaman jika dikendarai untuk perjalanan jauh, baik itu untuk penumpang ataupun pengemudinya.

No comments:

Post a Comment