Sunday, January 13, 2013

Ulasan Interior Mobil Toyota Nav1

Kemewahan Interior dari Toyota NAV1 langsung terlihat pada kabin utamanya. Mulai dari kapasitas muatan untuk mobil ini mencapai 7 penumpang dan tempat duduknyapun bisa dirubah bentuknya untuk berbagai keperluan dan fungsi. Besarnya tempat ini karena captain seat design yang ada di baris kedua yang bisa di putar sampai 60 derajat dan trun action sampai 180 derajat.


Begitupun captain seat yang ada di baris pertama, Anda dapat merasakan kenyamanan yang stabil pada saat perjalanan jauh seperti anda mengendarai pesawat pribadi (Pesawat Terbang). Corak warna ivory dan perak yang mewarnai kabin membuat kemewahan Toyota NAV1 ini makin terlihat.


Fasilitas dari mobil premium dapat pula dirasakan oleh penumpang NAV1. Kontroling AC dual zone climate control, juga terdapat VIP passenger entertainment yang dilengkapi dengan TV di kursi belakang, desain menawan dari optitron combination meter, serta desain lower step yang membuat penumpang lebih mudah untuk naik turun kendaraan.


Untuk pengemudi, kenyamanan high class pun akan sangat terasa. Sesuai dengan namanya, NAV1 yang tentu saja menyediakan fasilitas navigator serta audio yang dibalut oleh layar sentuh 5,8 inch pada dashboard depan. smart start system, serta parking sensor yang dilengkapi dengan kamera belakang, ABS+EBD, terdapat juga corner sensor, serta fasilitas Airbag yang tersedia untuk pengemudi dan peumpang.

Sense of Glamour tentu sangat bisa anda rasakan pada mobil Nav1 ini, sehingga dijamin anda akan tetap merasa nyaman walaupun bepergian jauh dengan NAV1. Mobil ini sangat cocok untuk digunakan seluruh keluarga di indonesia untuk berlibur ataupun acara keluarga lainnya.

ulasan lengkap mengenai toyota nav1 ini bisa anda dapatkan di situs resmi carmall.com

No comments:

Post a Comment