Friday, January 11, 2013

Spesifikasi dan Harga Toyota Nav1

Toyota Nav1 merupakan mobil keluaran PT Toyota Astra, produsen mobil asal negri sakura. Mobil ini dikeluarkan pada tahun 2012 kemarin. Mobil ini sangat cocok digunakan untuk keluarga karena mempunyai tipe kendaraan MPV. Anda bisa menemukan mobil ini di 68 Dealer Toyota di seluruh Indonesia.


Mobil ini merupakan mobil keluarga dengan level middle to high, dengan harga hampir mencapai 400 juta, per tanggal 9 january 2013 kemarin untuk submodel 2.0 V(A). Dengan tenaga mencapai 158 bhp dan tori mencapai 196 menjadikan mobil ini sangat gagah untuk dikendarai ketika berlibur bersama keluarga. Terlebih lagi dengan 7 kecepatan shiftropic yang sangat berkelas, cocok bagi anda yang suka memacu adrenalin.

kapasitas mesin mencapai 1987 cc dengan 4 slinder segaris dan 16 katup DOHC valvematic, menjadikan mesin Toyota Nav1 ini sangat kuat di medan apapun.


Untuk keamanan, toyota Nav1 dilengkapi dengan rem depan cakram berventilasi dan rem belakang tromol dengan BA dan ABS. untuk Suspensi dibagian depan menggunakan MacPherson Strut dan Belakang menggunakan Torsion Beam.

Mobil dengan dimensi panjang 4,6 meter lebar 1,5 meter lebih dan tinggi yang hampir 2 meter menjadikan mobil ini muat untuk menampung penumpang yang banyak. Cocok untuk keluarga jika ingin bepergian bersama saat liburan.

No comments:

Post a Comment