Tuesday, January 15, 2013

Penjualan Honda Freed Fantastis di 2012 dan Efeknya pada Mobil Bekas Freed

Sebanyak 50 ribu unit honda freed berhasil terjual hingga Desember 2012 kemarin. Freed kembali melanjutkan prestasi gemilangnya di market mobil tanah air. Bahkan sejak November 2012 kemarin, MPV pabrikan honda ini menyentuh angka penjualan sebanyak 50.481 unit mobil.

Angka tersebut dapat tercapai dalam waktu sekitar 3 tahun 6 bulanan sejak peluncuran pertamanya di pasar otomotif Indonesia pada Juni 2009 yang lalu.


untuk tahun 2012 sendiri, Freed berhasil mendapatkan 14 persen dari potensi pasar otomotif tanah air dengan unit mobil yang terjual sebanyak 17.969 mobil.

Sebagai mobil yang diperuntukkan untuk mobil keluarga, mobil ini menawarkan keunggulan yaitu kabin yang luas. Pada bagian tengah mobil terdapat kursi baris dan dibagian belakang kursinya dapat dilipat untuk menambah kapasitas jika memang diperlukan.

Keunggulan lainnya terdapat pada performa mesin yang mencapai 1.500 cc SOHC dengan 16 katup yang mempunyai 4 silinder segaris yang menjadikan mobil ini cukup bertenaga. Mesinnya pula dilengkapi dengan Torque Boost Resonator dan DBW yang berfungsi sebagai pendongkrak.


Dilihat dari eksterior dan interiornya pun cukup atraktif yang dibalut dengan teknologi yang terkini di dalam dan di luar. Salah satu teknologi yang dibanggakan dari mobil honda freed ini adalah Eco Lamp, yang dengan fitur ini diakui bahwa mobil ini menjadi lebih irit pada bahan bakar.

Nah trend positif ini rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku bisnis otomotif tanah air, terutama second hand sevice. Dengan harga honda freed bekas yang lebih murah dan mobil ini sendiri masih terbilang baru diluncurkan, maka kita bisa mendapatkan honda freed bekas yang kualitasnya tidak kalah dengan honda freed baru.


Untuk mendapatkan informasi yang lebih komprehensif tentang mobil bekas freed yang ada di indonesia khususnya di daerah jakarta dan sekitarnya bisa langsung mengunjungi situs portal mobil terbesar di indonesia saat ini carmall.com

No comments:

Post a Comment