Monday, January 28, 2013

Toyota Mark X akan dijual kepada khalayak

Tunas Toyota selaku dealer resmi Toyota group di Indonesia mulai menampilkan produk mobil sedan Toyota Mark X pada brosur penjualan mereka. Bahkan, penawarannya disertai kredit dari Tunas Finance yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Toyota Mark X akan hadir dengan spesifikasi transmisi matik. Informasi tambahannya adalah mobil ini akan disertakan dalam kredit dengan tenor hingga 5 tahun dan suku bunga mulai 3,58 persen.


Sebelumnya diberitakan bahwa Toyota Mark X dikonfirmasi batal menjadi armada untuk Taksi Premium di Ibu Kota Jakarta, dan nampaknya mobil ini disiapkan untuk menjadi mobil sedan premium Toyota yang levelnya diatas Camry.

Mark X sudah diperkenalkan pertama kali pada tahun 2004 dan saat ini mobil besutan Toyota ini sudah dipasarkan dalam versi generasi kedua. Mobil ini sendiri merupakan mobil sedan kelas menengah Toyota yang khsusu dipasarkan di jepang.

Mark X dikembangkan dari pendahulunya, yaitu paltform Camry. Apabila Mark X menggunakan sitem gerak pada roda belakang, Maka Camry justru pada roda depannya. Selain pilihan mesin dengan yang mempunyai kapasitas 2,5 liter yang sudah ada di Indonesia, ada juga pilihan mesin 3,0 liter yang mempunyai kode mesin 4GR-FSE. Mesin ini dipasangkan pada transmisi untuk 6-percepatan otomatis.

Beredar rumor bahwa harga Mark X dikisaran Rp 500 Jutaan yang memang tidak jauh berbeda dengan kisaran harga Camry. Sebagai pembandingnya, Camry Hibrida yang diluncurkan pada April 2012 lalu dibanderol pada angka Rp 635.600.000 on the road.

Adapun selain tipe hibrida masih di harga yang tidak jauh berbeda, yaitu untuk Tipe G AT diangka Rp 482.700.000, dan untuk tipe V AT dengan harga Rp 510.600.000

tags : harga toyota camry, harga toyota mark x, harga mobil toyota camry, harga mobil toyota mark x

No comments:

Post a Comment